Tentang Kami

Merupakan Produsen Kereta Mini / Odong РOdong yang memiliki workshop sederhana tetapi mampu mengirim hasil karyanya ke se-antero Indonesia,,,memliki pengalaman dan kemampuan paling baik dibidangnya,,membuat, merakit, dan memodifikasi kereta mini / odong Рodong..

Sudah banyak hasil karya kami yg di kirim ke penjuru tanah air..

Hal ini merupakan bukti nyata bahwa kami merupakan ahli dan pakar merakit dan membuat kereta mini full fiber / Odong – Odong.

Dengan semangat kerja,,,dan memiliki kemampuan unik, sehingga Tim Work  kami menjadikan Kereta Mini / Odong yang dibuatnya,,,mendapat sambutan luar biasa dari seluruh konsumen yang ada di Indonesia,,

Kami terbuka dan fleksible terhadap setiap pekerjaan yang anda tawarkan dan kami selalu siap membuka negosiasi dengan anda.

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa kami , silahkan anda bandingkan dengan tawaran dari penyedia jasa kereta mini lainnya. Jika anda menganggap kami yang termurah atau yang bisa diandalkan, silahkan gunakan jasa pembuatan kereta mini kami.

Salam Sejahtera

66 comments on “Tentang Kami

Avatar image
Irwan on April 9, 2013 4:08 am

Salam!

yang kami dengar dari tempat workshop Mega Baja, bahwa Mega Baja pindah tempat.
Bagaimana dengan castomer yang ingin memesan kereta mini/odong – odong di Mega Baja.
Terimakasih

Avatar image
admin on April 21, 2013 9:38 am

saat ini kami pindah lokasi produksi yg arealnya lebih luas,,,ke daerah GABUS – TAMBUN UTARA…Utk info lebih jelas,,anda bs menghubungi kami di no 081 313 808 808. ( Mas Dede )

Avatar image
Wahyu on April 9, 2013 4:11 am

Salam.
Bpk/Ibu kami berminat ingin membuat kereta mini. Bagai mana prosedurnya dan berapa lama proses pengerjaannya.
Terimakasih

Avatar image
admin on April 21, 2013 9:37 am

salam sejahtera :

Proses Pembuatan max 30 hr kerja,,,DP. 50%….MODEL DAN PILIHAN WARNA DAN GAMBAR bs anda request langsung ke kami. Info lebih jelas anda bs menghubungi kami : 081 313 808 808 ( Mas Dede )

Avatar image
fajar on November 16, 2013 3:30 pm

Maaf mau tanya kl buat bodi kepala odong2 roda 3 plus jok blng dan variasinya kira2 brp y( mtr dt sy)

Avatar image
admin on November 21, 2013 5:30 am

6 jutaan,,,utk modifikasi dan variasi motor roda 3

Avatar image
darno on April 27, 2013 11:42 am

pak saya mau beli kereta mini apa bisa di kridit/di angsur….brapa kali..yaaa trims

Avatar image
admin on April 29, 2013 4:40 am

mohon maaf utk sementara…kami tdk melayani kredit…cash aja ya>>>

Avatar image
Basri Fauzi on May 7, 2013 8:59 am

Aduh sayang sekali,kemana-mana saya cari produsen keretamini tidak ada yang menyediakan sistem kredit,padahal cara ini sangat membantu sekali bagi calon pengusaha sewa keretamini yang tidak memiliki modal.
Mudah2an kedepannya banyak perusahaan finance yang melirik.

Avatar image
admin on May 8, 2013 3:55 am

kumpulin aza uangnya dulu sampe segunung,,,lagian system kredit juga rugi buat konsumen,,karena nilai angka yg membengkak….!!

Avatar image
angga on June 11, 2013 5:13 am

salam.
mau tanya harga nih, kira2 berapa ya harga kereta mininya?

Avatar image
admin on June 22, 2013 5:14 am

17 juta…

Avatar image
roy kurniawan on June 12, 2013 5:40 am

mau tanya harga odong2 ini berapa, modelnya seperti apa … ??? apa yang tertera di website ini ???
terus motor nya apakah ada surat2 nya ????
bagaimana dengan rambu2 lalulintas ?

Avatar image
admin on June 14, 2013 1:50 am

harga odong2 mobil….??? atau yg apa? untuk surat2 kami tidak melayani yang bodong,,,!! smua kendaraan yg kami gunakan…memiliki STNK. & BPKB..

Avatar image
roy kurniawan on June 17, 2013 1:21 pm

harga odong2 motor..???
bisa dengan motornya juga ???
maksudnya lalulintas..
apakah tidak di tilang polisi kalau kita jalan di jalan raya …????

Avatar image
admin on June 22, 2013 5:13 am

kereta mini tidak di perbolehkan di operasikan di jalur lalu lintas di samping mengganggu juga sangat berbahaya akan keselamatan. hanya di gunakan di komplek perumahan atau jalan bebas hambatan,

Avatar image
abil on June 21, 2013 11:30 am

harga odong2 mobil yang 2 gerbong berapa ya mas,,,??

Avatar image
admin on June 22, 2013 5:13 am

45 juta,,,

Avatar image
angton on July 16, 2013 5:12 am

punten kang minta diupload contoh model yang udah jadi dan harganya

Avatar image
admin on July 20, 2013 6:11 am

utk model yg dah jadi,,kan udah di upload,,berikut harganya boss…

Avatar image
agus ramdani on August 9, 2013 10:43 am

maaf bos sy mau tanya harga kereta mini yg pkai motor brp net nya?

Avatar image
WANDHA KURNIAWAN on September 29, 2013 2:25 am

Berapa ongkos kirim ke purworejo ya bang dede????
harga nett kereta mini lengkap dengan mesinnya berapa?
terus kalau odong2 apakah ada plat nomor polisinya???misal ada kalau BPKB,STNK plat nomor JKT kalau ngurus2 surat pindah gimana???
trimakasih

Avatar image
admin on September 30, 2013 2:50 am

harga nett 20 juta,,,ongkir purworejo 2.5 juta,,,surat2 lengkap…mutasi stnk,,,sy rasa bs di urus..

Avatar image
WANDHA KURNIAWAN on September 29, 2013 2:27 am

yang seperti contoh digambar kereta thomas itu pakai mesin apa bang dede???
harga berapa?ongkir purworejo berapa?
trimakasih???

Avatar image
admin on September 30, 2013 2:50 am

mesin motor,,,bebek,,apa saja,.,,

Avatar image
WANDHA KURNIAWAN on September 29, 2013 2:33 am

1 paket kereta sudahkah termasuk tape+kasetnya ??
yang model thomas berapa bangku?muat berapa penumpang???
modelnya apa saja ya selain thomas?????

Avatar image
admin on September 30, 2013 2:51 am

tdk termasuk accesories,,,pasang sndiri,,,

Avatar image
admin on October 17, 2013 1:30 am

ada model mentari..

Avatar image
yudhisands on October 1, 2013 7:54 am

mau tnya mba/bro admin..kl keretanya aja tnpa motor pling murah brp?dan dpt brpa gerbong…?thx admin

Avatar image
admin on October 3, 2013 5:36 am

17 juta,,,2 gebong dan 1 lokomotif..

Avatar image
wandha kurniawan on October 5, 2013 7:12 am

kalau misal kita punya dana 20-25jt,bisa g membuatkan pesanan sesuai dana tersebut sudah lengkap ( mobil,accesoris+2 gerbong )?
trimakasih

Avatar image
admin on October 17, 2013 1:29 am

insya allah bisa,,,

Avatar image
eko suncaka on October 6, 2013 3:15 am

ass. pak mau tanya klo harga mobil odong-odong dari kijang berapa dan Hijen 1000 berapa harga

Avatar image
admin on October 8, 2013 2:01 pm

28 juta,,,kalo hijet 1000 24 juta,,.,

Avatar image
fajar on November 16, 2013 3:32 pm

Maaf mau tanya kl buat bodi odong2roda 3 plus variasi kr2 brp hrgnya( mtr dr sy)

Avatar image
admin on November 21, 2013 5:24 am

mksd body,,,lokomotifnya saja atau dengan gerbongnya,,,??

Avatar image
Afghani Al-bantany on November 18, 2013 4:40 am

mas dede mau tanya,
kalo mau buat kereta mini tapi mobilnya dari saya kena berapa ya?? trus kalo beli jadi & siap pakai kena berapa?? ongkir ke serang – banten brp??

Avatar image
admin on November 21, 2013 5:28 am

mobil bawa sendiri biaya modifikasi 15 juta,,,kalo mau beli uah jadi,,harga 30 juta,,,( Nego )

Avatar image
saiful on November 27, 2013 5:15 pm

Bang dede tanya dong klw odong2 yg tomas harganya brapa yah? Trus kirim ke losari bisa ga? Bang mkz

Avatar image
admin on November 30, 2013 1:24 pm

harganya 19 juta dengan motor,,,trima jadi,.,,kirim ke losari bisa,,

Avatar image
ernawan on December 1, 2013 5:26 am

Sy mau jual kijang mini bus yg di rubah jadi odong” surat lengkap pajak hidup mobil thn 83

Avatar image
admin on December 2, 2013 1:42 am

kirim fhotonya ke derfin83@ymail.com

Avatar image
nining kurniasih on December 3, 2013 9:47 am

Mas mau tanya klo buat keretanya saja (motor dari saya) brp ya?

Avatar image
admin on December 4, 2013 6:33 am

17 juta,,,

Avatar image
nining kurniasih on December 19, 2013 9:02 am

Dananya cuma ada 12 jt mas…kira2 bisa ga?

Avatar image
admin on December 19, 2013 11:34 am

bs,,kredit sbagian,,@@

Avatar image
onal on March 11, 2014 1:05 pm

Mas ane mau msen kreta mini,tp ane pngen nyak2 dlu,no mna yang bsa dhbngi

Avatar image
admin on March 12, 2014 2:15 am

0822 11 68 7777

Avatar image
tiar on March 24, 2014 10:21 am

bos,sy punya mobil carry pickup tapi bodong stnk aja..kira2 bs ga yah untuk odong2 trus modifikasinya berapa

Avatar image
admin on September 2, 2014 7:43 am

bisa aja,,,tp segala resiko yang berhubungan dengan hukum,,,anda musti di pertimbangkan kembali,,,

Avatar image
fatur on September 7, 2014 6:50 am

pakde kok g aktif no.nya…

Avatar image
admin on September 7, 2014 8:04 pm

Masa iya,,,aktif 24 jam,,coba saja,,,

Avatar image
Tonny Dharmawan on September 12, 2014 5:36 pm

bang saya mau tanya dulu, Klo odong-odong mobil kijang tinggal pake dan dikirim ke pemalang kira2 totalnya berapa?

Avatar image
admin on September 13, 2014 6:45 am

26 juta,,

Avatar image
Irwan Syahputra on October 14, 2014 4:29 am

mas dede,pengirimannya bisa ke propinsi riau kabupaten rokan hilir kec.bagan sinembah?kalau bisa ongkos kirimnya berapa,kalau kereta thomas yang 2 gerbong.mohon kirimkan balasanya ke e-mail saya ya

Avatar image
admin on October 16, 2014 7:11 am

ya bisa,,,utk pengiriman ke seluruh Indonesia. untuk biaya ongkos kirim, silahkan anda bisa langsung nego ke orang expedisi, dan untuk info kontak expedisi nanti sy kirimkan.

Avatar image
ahmad on October 28, 2014 9:07 am

saya dr bnjarnegara
mau tya klo 2grbng 1 loko
msin disel brapa hrg y

Avatar image
admin on October 29, 2014 4:50 pm

mesin diesel bisa saja,..namun kami tidak bisa menyediakan mesinnya…artinya kami menghindari komplain anda. mungkin saja jika kami menyediakan mesinnya..di anggap kurang bagus,,sehingga anda nanti kecewa.

Avatar image
ahmad on October 30, 2014 12:39 pm

mas klo krta yg executiv tanpa mesin brapa?

Avatar image
admin on November 1, 2014 12:04 am

32 JUTA..untuk jenis kereta mini exeutive tanpa motor…

Avatar image
ahmad on October 30, 2014 12:43 pm

sy tertarik dgn yg mdel exctf
klo bw mtor sndri brapa ms
mdel yg loko y roda 4.
tlong d bls trim

Avatar image
admin on November 1, 2014 12:05 am

32 juta…maaf untuk yang memberikan pertanyaan silahkan anda untuk menulis nama lengkap dan alamat anda,,,kemudian pertanyaan..

Avatar image
Teguh Prasetyo on November 4, 2014 11:11 pm

Bang dede, klo beli jd kereta odong2 1gerbong roda 3 brp?
Motornya merek apa ? Thn berapa?

Avatar image
admin on November 7, 2014 8:48 am

silahkn hub kami 082211687777

Avatar image
Teguh Prasetyo on November 4, 2014 11:14 pm

Ohya alamt lengkapnya dimana?

Avatar image
admin on November 9, 2014 9:14 pm

sudah ada di page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>