Tentang Kami

Merupakan┬áProdusen Kereta Mini / Odong – Odong yang memiliki workshop sederhana tetapi mampu mengirim hasil karyanya ke se-antero Indonesia,,,memliki pengalaman dan kemampuan paling baik dibidangnya,,membuat, merakit, dan memodifikasi kereta mini / odong – odong..

Sudah banyak hasil karya kami yg di kirim ke penjuru tanah air..

Hal ini merupakan bukti nyata bahwa kami merupakan ahli dan pakar merakit dan membuat kereta mini full fiber / Odong – Odong.

Dengan semangat kerja,,,dan memiliki kemampuan unik, sehingga Tim Work  kami menjadikan Kereta Mini / Odong yang dibuatnya,,,mendapat sambutan luar biasa dari seluruh konsumen yang ada di Indonesia,,

Kami terbuka dan fleksible terhadap setiap pekerjaan yang anda tawarkan dan kami selalu siap membuka negosiasi dengan anda.

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa kami , silahkan anda bandingkan dengan tawaran dari penyedia jasa kereta mini lainnya. Jika anda menganggap kami yang termurah atau yang bisa diandalkan, silahkan gunakan jasa pembuatan kereta mini kami.

Salam Sejahtera

54 Responses to Tentang Kami

  1. Irwan says:

    Salam!

    yang kami dengar dari tempat workshop Mega Baja, bahwa Mega Baja pindah tempat.
    Bagaimana dengan castomer yang ingin memesan kereta mini/odong – odong di Mega Baja.
    Terimakasih

    • admin says:

      saat ini kami pindah lokasi produksi yg arealnya lebih luas,,,ke daerah GABUS – TAMBUN UTARA…Utk info lebih jelas,,anda bs menghubungi kami di no 081 313 808 808. ( Mas Dede )

  2. Wahyu says:

    Salam.
    Bpk/Ibu kami berminat ingin membuat kereta mini. Bagai mana prosedurnya dan berapa lama proses pengerjaannya.
    Terimakasih

    • admin says:

      salam sejahtera :

      Proses Pembuatan max 30 hr kerja,,,DP. 50%….MODEL DAN PILIHAN WARNA DAN GAMBAR bs anda request langsung ke kami. Info lebih jelas anda bs menghubungi kami : 081 313 808 808 ( Mas Dede )

  3. darno says:

    pak saya mau beli kereta mini apa bisa di kridit/di angsur….brapa kali..yaaa trims

  4. Basri Fauzi says:

    Aduh sayang sekali,kemana-mana saya cari produsen keretamini tidak ada yang menyediakan sistem kredit,padahal cara ini sangat membantu sekali bagi calon pengusaha sewa keretamini yang tidak memiliki modal.
    Mudah2an kedepannya banyak perusahaan finance yang melirik.

    • admin says:

      kumpulin aza uangnya dulu sampe segunung,,,lagian system kredit juga rugi buat konsumen,,karena nilai angka yg membengkak….!!

  5. angga says:

    salam.
    mau tanya harga nih, kira2 berapa ya harga kereta mininya?

  6. mau tanya harga odong2 ini berapa, modelnya seperti apa … ??? apa yang tertera di website ini ???
    terus motor nya apakah ada surat2 nya ????
    bagaimana dengan rambu2 lalulintas ?

    • admin says:

      harga odong2 mobil….??? atau yg apa? untuk surat2 kami tidak melayani yang bodong,,,!! smua kendaraan yg kami gunakan…memiliki STNK. & BPKB..

      • harga odong2 motor..???
        bisa dengan motornya juga ???
        maksudnya lalulintas..
        apakah tidak di tilang polisi kalau kita jalan di jalan raya …????

        • admin says:

          kereta mini tidak di perbolehkan di operasikan di jalur lalu lintas di samping mengganggu juga sangat berbahaya akan keselamatan. hanya di gunakan di komplek perumahan atau jalan bebas hambatan,

  7. abil says:

    harga odong2 mobil yang 2 gerbong berapa ya mas,,,??

  8. angton says:

    punten kang minta diupload contoh model yang udah jadi dan harganya

  9. agus ramdani says:

    maaf bos sy mau tanya harga kereta mini yg pkai motor brp net nya?

  10. Berapa ongkos kirim ke purworejo ya bang dede????
    harga nett kereta mini lengkap dengan mesinnya berapa?
    terus kalau odong2 apakah ada plat nomor polisinya???misal ada kalau BPKB,STNK plat nomor JKT kalau ngurus2 surat pindah gimana???
    trimakasih

  11. yang seperti contoh digambar kereta thomas itu pakai mesin apa bang dede???
    harga berapa?ongkir purworejo berapa?
    trimakasih???

  12. 1 paket kereta sudahkah termasuk tape+kasetnya ??
    yang model thomas berapa bangku?muat berapa penumpang???
    modelnya apa saja ya selain thomas?????

  13. yudhisands says:

    mau tnya mba/bro admin..kl keretanya aja tnpa motor pling murah brp?dan dpt brpa gerbong…?thx admin

  14. wandha kurniawan says:

    kalau misal kita punya dana 20-25jt,bisa g membuatkan pesanan sesuai dana tersebut sudah lengkap ( mobil,accesoris+2 gerbong )?
    trimakasih

  15. eko suncaka says:

    ass. pak mau tanya klo harga mobil odong-odong dari kijang berapa dan Hijen 1000 berapa harga

  16. fajar says:

    Maaf mau tanya kl buat bodi odong2roda 3 plus variasi kr2 brp hrgnya( mtr dr sy)

  17. Afghani Al-bantany says:

    mas dede mau tanya,
    kalo mau buat kereta mini tapi mobilnya dari saya kena berapa ya?? trus kalo beli jadi & siap pakai kena berapa?? ongkir ke serang – banten brp??

  18. saiful says:

    Bang dede tanya dong klw odong2 yg tomas harganya brapa yah? Trus kirim ke losari bisa ga? Bang mkz

  19. ernawan says:

    Sy mau jual kijang mini bus yg di rubah jadi odong” surat lengkap pajak hidup mobil thn 83

  20. Mas mau tanya klo buat keretanya saja (motor dari saya) brp ya?

  21. onal says:

    Mas ane mau msen kreta mini,tp ane pngen nyak2 dlu,no mna yang bsa dhbngi

  22. tiar says:

    bos,sy punya mobil carry pickup tapi bodong stnk aja..kira2 bs ga yah untuk odong2 trus modifikasinya berapa

  23. fatur says:

    pakde kok g aktif no.nya…

  24. Tonny Dharmawan says:

    bang saya mau tanya dulu, Klo odong-odong mobil kijang tinggal pake dan dikirim ke pemalang kira2 totalnya berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>